Berat Loss Diet Rencana

Obesitas telah disebut sebagai epidemi dan telah mendapat perhatian dari semua orang di seluruh dunia. Amerika memiliki persentase yang sangat tinggi dari orang obesitas dibandingkan dengan seluruh dunia dan karena ini penurunan berat badan telah menjadi satu industri terbesar di negara ini. Ada banyak diskusi tentang apa diet rencana yang terbaik untuk menurunkan berat badan secara efektif, dan dengan rencana baru yang diperkenalkan hampir setiap hari tampaknya, adalah mustahil untuk menyatakan salah satu pilihan terbaik.

Ada Diet Atkins, Diet Jiwa Terbaik Bob Greene, South Beach Diet, Cabbage Soup Diet, Diet karbohidrat Addict itu, Diet Lemak Smash, dan daftar berjalan dan terus.

Setiap diet ini berencana membuat janji mereka sendiri tentang berapa banyak berat badan Anda akan kehilangan dan yang lebih penting seberapa cepat Anda akan kehilangan itu, karena tampaknya hari ini bahwa orang hanya sebagai tertarik jika tidak lebih tertarik pada seberapa cepat mereka dapat melakukan sesuatu daripada hasil itu sendiri. Beberapa diet akan mengatakan Anda bisa drop 10-12 pound per minggu, sementara ahli medis memperingatkan bahwa ini hanya mungkin dengan kehilangan air, yang sangat penting untuk kesehatan tubuh Anda. Ditambah banyak dari rencana tidak akan membantu Anda menjaga berat off, mereka dirancang untuk menjatuhkan sejumlah besar berat badan dengan cepat, tetapi tidak mengajarkan cara untuk menjaga berat badan.

Kebanyakan diet rencana ini semua istirahat ke beberapa dasar-dasar. Berat badan Anda terdiri dari lemak, otot, tulang, dan air. Kenaikan berat badan disebabkan oleh kelebihan asupan kalori, dan rencana diet yang paling akan membimbing Anda untuk memiliki sejumlah set kalori setiap hari. Kebanyakan dari mereka juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk meningkatkan metabolisme Anda, yang akan membakar lemak Anda disimpan lebih cepat.

Rencana diet yang paling jatuh ke salah satu dari tiga kategori, "fad diet", "diet alami", dan diet berdasarkan makanan khusus diproses.

"Fad Diets" merupakan diet yang menjadi sangat populer sangat cepat dan biasanya melupakan hanya sebagai cepat. Mereka mendorong di publik dengan beberapa iklan mewah, biasanya dengan seorang selebriti, untuk membuat beberapa uang mudah dari pelanggan putus asa. Mereka menawarkan penurunan berat badan yang sangat cepat dan klaim mereka untuk efisiensi biasanya tidak didukung oleh penelitian medis. Anda harus tinggal jauh dari ini "diet" karena mereka sering memiliki efek buruk pada kesehatan Anda. Hanya mencoba diet yang telah sekitar untuk sementara waktu, memiliki penelitian medis membuktikan efektivitas mereka, dan memiliki ulasan yang baik secara keseluruhan.

Diet Alami didasarkan pada pengetahuan ilmiah yang sangat jelas dipahami. Ini didasarkan pada penggunaan komponen makanan yang biasanya dalam diet Anda. Misalnya, mereka mungkin merekomendasikan ikan tertentu seperti sarden dan ikan haring, dan dapat merekomendasikan menggunakan daging tetapi daging tidak lain seperti babi. Mungkin merekomendasikan susu skim rendah lemak tapi susu segar tidak normal.

Kategori terakhir dari diet didasarkan pada menggunakan makanan khusus diproses atau suplemen. Diet ini juga sangat diiklankan dan sering biaya banyak uang.

Visit : Program Diet Cepat - Rencana Diet Gratis