Bunga Matahari Benih Dan Kesehatan Jantung Mungkin Terkait

Hubungan antara biji bunga matahari dan kesehatan jantung harus dilakukan dengan nilai gizi dari biji bunga matahari dan minyak yang berasal dari mereka. Hal ini tidak aman untuk mengatakan bahwa mengkonsumsi biji bunga matahari dan kesehatan jantung berjalan seiring. Menambahkan biji bunga matahari untuk diet yang tidak sehat dan gaya hidup tidak akan menjamin kesehatan jantung.

Sebagai camilan, kita makan kernel, bukan biji utuh. Meskipun makanan ini mungkin lebih sehat daripada beberapa, sebagian besar perusahaan tambahkan garam, yang buruk bagi orang yang dengan tekanan darah tinggi atau diet natrium dibatasi. Bagi mereka yang perlu menurunkan berat badan atau bagi kita yang perlu fokus pada pengendalian berat badan kita, kita perlu mengingat kalori dan kalori dari lemak. Kami benar-benar bisa menambah berat badan dengan makan biji bunga matahari terlalu banyak. Dan kesehatan jantung secara langsung berkaitan dengan menjaga berat badan yang sehat.

Mengganti minyak biji bunga matahari, minyak canola, minyak zaitun dan minyak nabati lainnya untuk mentega dan shortening saat memasak adalah langkah ke arah yang benar. Menurut badan kesehatan banyak, makanan khas Amerika terlalu tinggi lemak jenuh, lemak hewani, lemak trans dan lemak pada umumnya. Diet sehat seharusnya tidak memiliki lebih dari 30% kalori dari sumber lemak. Untuk diet sehat, bahwa 30% harus lemak tak jenuh ganda, lemak omega-3 dan / atau lemak dari kacang-kacangan dan biji-bijian. Dengan kata lain, tampak bahwa lemak hewani adalah masalah besar.

Salah satu faktor yang berhubungan biji bunga matahari dan kesehatan jantung adalah serat. Benih dan kacang-kacangan adalah sumber serat yang baik. Serat adalah penting dalam diet untuk berbagai alasan. Pencernaan kesehatan dan kontrol berat badan adalah dua yang terbesar.

Salah satu faktor risiko utama untuk penyakit jantung adalah obesitas. Fluktuasi berat badan disebabkan oleh diet yang memungkinkan seseorang untuk kehilangan 20 kilogram, tapi kemudian mendapatkan semuanya kembali, diyakini untuk menempatkan stres tambahan pada jantung. Berat kontrol sepanjang umur seseorang seluruh adalah pilihan sehat untuk jantung.

Serat dari kacang-kacangan, biji-bijian, makanan nabati, buah-buahan segar dan sayuran, serta biji-bijian (seperti oatmeal) menimbulkan rasa kenyang tanpa makan berlebihan. Meskipun "roti" biasanya dianggap sebagai "gandum", itu bukan gandum. Bahkan roti yang mengatakan "gandum" yang terbuat dari tepung. Setelah tepung adalah tanah, sumber terbaik dari serat dihapus. Oatmeal mengandung oat. Oat merupakan biji-bijian. Oatmeal instan bukan pilihan terbaik dan gandum hanya satu gandum. Rye, barley, dan banyak lainnya dapat ditemukan. Jika Anda membeli makanan olahan, Anda perlu melihat label.

Visit :
Tips Diet Sehat Dan Cepat Secara Alami