Jenis Diet Penurunan Berat Badan

Ada rencana berat badan banyak kerugian, tetapi masing-masing berbeda. Ini adalah ide yang baik untuk mempelajari berbagai jenis rencana sebelum memulai perjalanan penurunan berat badan Anda. Temukan jenis diet penurunan berat badan yang paling cocok untuk Anda. Pertimbangkan bagaimana masing-masing mempengaruhi tubuh dan kesehatan, dan bagaimana rencana masing-masing cocok dengan jadwal Anda atau rutin. Mari kita lihat apa jenis rencana diet yang tersedia dan apa yang diperlukan dengan masing-masing.


Diet untuk Menurunkan Berat Badan Cepat


Meskipun penurunan berat badan cepat tidak dianjurkan untuk jangka panjang, ada beberapa diet cepat untuk membantu Anda kehilangan 5 sampai 10 kilogram dalam waktu singkat. Ini termasuk diet rendah karbohidrat, tiga sampai lima hari makanan pengganti getar, puasa air atau jus, dan alternatif sayuran / buah diet di mana Anda makan buah-buahan hanya satu hari dan sayuran hanya berikutnya. Diet ini pekerjaan besar untuk memperbaiki cepat, tetapi sangat sulit (dan mungkin tidak sehat) untuk mempertahankan untuk jangka panjang.


Rendah Berat Diet Kalori Rugi


Ada diet kalori yang rendah dengan yang Anda akan mengurangi kalori harian Anda untuk menurunkan berat badan. Ada beberapa cara untuk memantau kalori Anda. Anda dapat membaca label makanan dan menghitung kalori dari segala sesuatu yang Anda makan. Anda juga dapat menggunakan panduan kalori untuk menentukan berapa banyak kalori dalam makanan tertentu atau piring yang tidak memiliki label. Weight Watchers menyediakan counter jalur yang mudah yang menghitung poin berdasarkan kalori, serat, dan gram lemak dalam makanan.


Tetap menu Rencana


Dengan rencana diet menu tetap, Anda akan diberikan daftar semua makanan yang Anda bisa makan. Rencana makan diletakkan bersama-sama terutama untuk Anda berdasarkan pada suka dan kebutuhan. Jenis diet dapat membuat hal-hal mudah bagi Anda ketika Anda menurunkan berat badan, namun perlu diingat bahwa Anda akhirnya akan perlu untuk mulai merencanakan makanan Anda sendiri lagi. Jadi itu ide yang baik untuk belajar bagaimana merencanakan makanan Anda setelah Anda kehilangan berat badan awal. Ini akan membantu Anda menjaga berat badan setelah diet fixed-menu telah berakhir.


Bursa Makanan Diet


Dengan diet makanan tukar, Anda akan merencanakan makanan dengan sejumlah set porsi dari kelompok makanan beberapa. Makanan yang ditentukan oleh asupan kalori, dan Anda dapat memilih dan memilih di antara makanan yang memiliki kalori yang sama untuk memberikan berbagai pilihan setiap kali makan. Diet ini sangat bagus jika Anda baru saja menyelesaikan diet menu tetap karena memungkinkan Anda untuk membuat pilihan Anda sendiri makanan setiap hari.


Rendah Lemak Diet


Tipe lain dari diet adalah diet rendah lemak, yang memerlukan menurunkan asupan lemak. Ini tidak berarti makan bebas lemak segalanya, tapi hanya menurunkan lemak (terutama lemak jenuh) dan minyak ke tingkat normal sesuai dengan piramida makanan. Lemak harus mengambil sekitar 30 persen dari kalori yang dimakan. Menurunkan lemak jenuh mempromosikan penurunan berat badan yang sehat dan membantu menurunkan kadar kolesterol untuk mempromosikan kesehatan jantung yang baik.


Ada banyak makanan yang mengiklankan "rendah lemak", tetapi banyak di antaranya juga sangat tinggi gula. Carilah makanan yang rendah lemak dan rendah gula untuk menurunkan berat badan yang sehat. Juga, membatasi makanan cepat atau membuat pilihan yang lebih sehat dari menu seperti salad atau makanan panggang. Banyak makanan cepat digoreng yang sarat dengan lemak.


Weight Loss melalui Mengurangi Porsi


Ada juga diet penurunan berat badan dengan yang hanya bagian yang dikurangi, tapi pada dasarnya anda makan apa pun yang Anda inginkan. Anda hanya makan porsi kecil makanan dan pada dasarnya mengikuti perut Anda. Ketika perut Anda kosong, Anda makan perlahan-lahan sampai Anda merasa puas, tapi tidak terlalu penuh. Anda hanya makan saat Anda benar-benar lapar. Jenis diet memberi Anda kebebasan untuk memilih apa yang ingin Anda makan, tetapi batas berapa banyak Anda bisa makan. Konsep adalah ketika Anda makan lebih sedikit makanan dalam porsi yang lebih kecil maka Anda juga makan lebih sedikit lemak dan kalori dengan setiap kali makan, tidak peduli apa makanan.


Ada juga pra-paket makanan dan rumus untuk membantu meningkatkan berat badan. Hampir diet apapun dapat bekerja jika Anda mematuhi aturan-aturannya, tambahkan kegiatan atau latihan, dan minum banyak air. Studi setiap jenis diet untuk menemukan satu yang akan bekerja untuk Anda, dan memeriksa dengan dokter Anda sebelum memulai rencana diet baru jika Anda memiliki kondisi kesehatan atau mengambil obat. Anda dapat dengan mudah penelitian rencana diet online dan menemukan banyak tips penurunan berat badan gratis untuk membantu Anda mengembangkan rencana.

Visit :
Berat Loss Diet Rencana