Apa yang Membuat Kerja Diet. Kebenaran Tentang Berat Badan

Apa yang membuat kerja diet?

Sungguh, itu sangat sederhana. Mereka membuat kita membakar kalori lebih dari yang kita konsumsi. Anda mungkin berpikir bahwa tidak terdengar begitu sederhana, tetapi biarkan saya menjelaskan dengan menawarkan beberapa fakta medis yang diketahui tentang apa yang membuat pekerjaan diet, dan bagaimana tubuh merespon diet.

The "tungku" dalam diri kita yang membakar kalori adalah metabolisme. Perlu diingat bahwa tubuh diprogram untuk mempertahankan, bukan untuk kalah. Metabolisme menyesuaikan diri berdasarkan apa yang terbiasa menerima. Jika Anda konsisten mengkonsumsi sekitar 2000 kalori per hari, metabolisme menyesuaikan diri untuk mengharapkan bahwa, bahkan jika itu mengakibatkan kenaikan berat badan. Jika, dalam rangka untuk menurunkan berat badan, Anda mengurangi konsumsi kalori Anda sampai 1500 kalori per hari, metabolisme sangat cepat menyesuaikan diri dengan kondisi baru. Pada dasarnya, itu mengakui bahwa itu tidak mendapatkan apa yang diharapkan dan itu benar-benar merasakan ini kondisi baru sebagai ancaman kelaparan. Akan meresponnya dengan memperlambat dirinya untuk melindungi tubuh dari kelaparan, hasil akhirnya adalah bahwa itu benar-benar mulai mencoba untuk menghemat kalori. Jadi dengan mengkonsumsi lebih sedikit, tubuh Anda akan membakar lebih sedikit.

Apa yang membuat pekerjaan diet, adalah mengetahui bagaimana tubuh akan merespon diet, dan memilih program penurunan berat badan yang memahami implikasi medis dan fisiologis yang mengubah bodyĆ¢ € ™ s "rutin".

Kalori diet menghitung pernah mempertimbangkan bagaimana tubuh akan bereaksi terhadap diet, itulah sebabnya kebanyakan orang yang mengambil pendekatan ini untuk menurunkan berat badan, segera berkecil hati dan menyerah.

Program penurunan berat badan lainnya seperti Atkins atau Nutrisystem, mempertahankan bahwa penyebab utama kenaikan berat badan adalah konsumsi karbohidrat yang lebih mudah disimpan oleh tubuh sebagai lemak ketimbang yang dibakar sebagai energi. Ada ukuran tertentu validitas terhadap anggapan, tapi kenyataan tetap bahwa untuk menurunkan berat badan, Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda konsumsi, dan itu adalah fungsi metabolisme.

Dengan menyelidiki apa yang membuat pekerjaan diet, kita menemukan bahwa kita perlu memilih program yang dibangun di sekitar pengetahuan tentang bagaimana tubuh akan merespon, dan dengan demikian mengatasi metabolik tak terelakkan memperlambat yang menyebabkan diet.

Yang paling populer, paling efektif program penurunan berat badan dan saya pikir tersedia saat ini tidak hanya itu.

Hal ini didasarkan pada konsep yang dikenal sebagai pergeseran kalori. Program ini mengakui bahwa untuk mencegah penurunan tingkat metabolisme, kita tidak bisa membiarkan tubuh menetap menjadi "rutin" dimana datang untuk mengharapkan jumlah set dari kalori harian. Hal ini dilakukan dengan memvariasikan jenis makanan yang kita makan dan ketika kita memakannya. Selain itu, hal itu mewajibkan kita makan empat kali sehari. Teknik ini menjaga metabolisme "keseimbangan" dan tidak menyesuaikan diri ke tingkat yang lebih lambat.

Visit : Jenis Diet Penurunan Berat Badan